Prediksi Skor Zurich Women vs Arsenal Women di Liga Champions Wanita Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 21 Desember 2022, 09:08 WIB
Prediksi Skor Zurich Women vs Arsenal Women di Liga Champions Wanita Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Zurich Women vs Arsenal Women di Liga Champions Wanita Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Zurich Women akan menyambut Arsenal Women di Wefox Arena pada matchday enam Liga Champions Wanita UEFA, Kamis dini hari.

Berikut prediksi skor Zurich Women vs Arsenal Women di Liga Champions Wanita UEFA lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Zurich Women vs Arsenal Women di Liga Champions Wanita UEFA akan berlangsung, Kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 00:45 WIB.

Tuan rumah Zurich Women datang dari kekalahan 5-0 di Juventus minggu lalu. Cristiana Girelli menjadi pusat perhatian dalam pertandingan tersebut, mencetak empat gol untuk menginspirasi tim Turin menuju kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Arsenal Women, sementara itu, menderita kekalahan tipis 1-0 dari juara bertahan Lyon di kandang, berkat gol bunuh diri Frida Leonhardsen-Maanum di injury time babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat tim Prancis itu naik level dengan The Gunners di puncak Grup C, setelah mengumpulkan sepuluh poin dari lima pertandingan.

Namun, Arsenal Women menempati posisi teratas berkat rekor head-to-head yang unggul. Zurich Women, sementara itu, berada di dasar klasemen dan belum membuka rekeningnya.

Head to Head Zurich Women vs Arsenal Women

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah