Prediksi Skor Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 21 Desember 2022, 09:00 WIB
Prediksi Skor Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Osasuna akan melanjutkan kampanye 2022-2023 mereka pada Kamis dini hari melawan Arnedo di Estadio Sendero di putaran kedua Copa Del Rey.

Berikut prediksi skor Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Arnedo vs Osasuna di Copa del Rey akan berlangsung, Kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Osusuna memasuki pertengahan musim dengan kemenangan 4-1 atas Fuentes di putaran pertama piala, berkat gol dari Darko Brasanac, Ignacio Miralles dan dua gol dari Kike Garcia.

Baca Juga: Prediksi Skor Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Sejak itu, Osasuna telah memainkan tiga pertandingan persahabatan, bermain imbang 1-1 melawan Lorient dan Girona dan menang 3-0 atas Brest.

Arnedo, sementara itu, bermain di divisi keempat sepak bola Spanyol dan mengalahkan Atletico Baleares 4-3 melalui adu penalti di kandang sendiri pada putaran pertama piala.

Javi Arpon membatalkan gol pembuka Uzochukwu Adighibe untuk Atletico pada menit ke-74. Arnedo keluar dari kompetisi setelah Jorge Chacon dan Alex Maestresalas melewatkan upaya mereka dari titik penalti.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x