Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 22 Desember 2022, 07:19 WIB
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12) dalam laga pembuka Piala AFF 2022.

Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 akan berlangsung, Jumat, 23 Desember 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Timnas Indonesia akan membuat penampilan ke-14 mereka di Piala AFF, setelah mencapai final pada tahun 2020. Ini merupakan tahun yang baik bagi mereka, juga lolos ke Piala Asia 2023 setelah tampil bagus di putaran ketiga kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Skor, Link Streaming, dan Cacatan Head to Head Persikabo 1973 vs Persik, Cek di Sini

Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae Yong berhasil mengalahkan Kuwait dan Nepal di kedua sisi kekalahan dari Yordania untuk finis kedua di grup mereka untuk mengamankan tempat di Qatar tahun depan.

Sejak saat itu, Indonesia telah memainkan sepasang pertandingan persahabatan ke Curacao untuk mempersiapkan turnamen ASEAN dan memenangkan keduanya, namun pertandingan tersebut dilakukan pada bulan September.

Kamboja, sementara itu, memulai kompetisi Piala AFF dengan kemenangan 3-2 yang menegangkan atas Filipina pada Selasa (20 Desember).

Baca Juga: Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah