Prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

- 22 Desember 2022, 16:05 WIB
Prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain
Prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain /GOOGLE/

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 lengkap head to head dan perkiraan susunan pemain.

Prediksi Indonesia vs Kamboja dalam Piala AFF 2022 Grup A akan menjadi ajang yang menegangkan. Namun tentu prediksinya akan mengunggulkan tuan rumah. 

Skuad Garuda tentu mengincar target poin penuh alias kemenangan dalam laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia vs Kamboja akan bertemu pada Jumat 23, Desember 2022 besok mulai pukul 16.30 WIB. Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana AFF Cup 2022. 

Baca Juga: Link Live Streaming Kamboja vs Indonesia di Piala AFF 2022, Tinggal Klik Disini

Kemenangan dari laga ini tentu sangat penting untuk Indonesia untuk bisa lolos dalam persaingan di Grup A, yang juga dihuni Thailand, Filipina, dan Brunei.

Saat ini klasemen Grup A Piala AFF 2022 tengah dipimpin oleh Thailand dengan 3 poin diikuti Kamboja yang memiliki poin sama, namun kalah selisih gol. 

Sementara Indonesia yang belum bertanding duduk di klasemen 3. Timnas Kamboja secara mengejutkan berhasil menumbangkan salah satu tim kuat Filipina, dengan skor tipis 3-2. 

Hasil laga pembuka tersebut tercatat sebagai start terbaik The Angkor Warriors sepanjang sejarah mereka di Piala AFF.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah