Jadwal Liga Inggris Matchweek 17, Boxing Day Kembali Beraksi 26 Desember 2022: Ada Brentford vs Tottenham

- 23 Desember 2022, 12:53 WIB
Jadwal Liga Inggris Matchweek 17, Boxing Day Kembali Beraksi 26 Desember 2022: Ada Brentford vs Tottenham
Jadwal Liga Inggris Matchweek 17, Boxing Day Kembali Beraksi 26 Desember 2022: Ada Brentford vs Tottenham //Tangkapan layar/Instagram @spursofficial

 

UTARA TIMES – Jadwal Liga Inggris matchweek 17 akan kembali beraksi mulai 26 Desember 2022 setelah jeda Piala Dunia Qatar.

Berikut informasi jadwal Liga Inggris matchweek 17 mulai Senin, 26 Desember 2022, salah satunya pertandingan pembuka boxing day antara Brentford vs Tottenham Hotspur.

Brentford akan menyambut Tottenham di London Barat untuk jadwal Liga Ingris pembuka di matchweek 17 setelah 44 hari saat sepak bola domestik papan atas kembali dalam edisi boxing day.

Kedua tim tetap fit dengan pertandingan persahabatan pertengahan musim, meskipun Tottenham terkena virus hanya beberapa hari sebelum Natal yang membuat ketersediaan beberapa pemain diragukan.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih

Selain itu, di hari yang sama ada pertandingan antara Southampton vs Brighton di jadwal Liga Inggris matchweek 17.

Southampton mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan Leicester pada pertengahan pekan berkat gol masing-masing dari Jan Bednarek dan Che Adams.

Brighton bersyukur atas gol Neal Maupay di menit ke-89 yang memberi mereka satu poin saat bertandang ke West Ham dengan hasil imbang 1-1.

Itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi sembilan pertandingan meskipun tujuh di antaranya berakhir dengan skor imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah