Prediksi Skor Thailand vs Filipina di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

- 24 Desember 2022, 16:25 WIB
Prediksi Skor Thailand vs Filipina di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?
Prediksi Skor Thailand vs Filipina di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul? /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Thailand akan menjamu Filipina di Stadion Thammasat di Pathum Thani pada hari Senin di Piala AFF 2022.

Berikut prediksi skor Thailand vs Filipina di Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Thailand vs Filipina di Piala AFF 2022 akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Timnas Thailand berhasil mengalahkan Brunei 5-0 pada hari Selasa, dengan kombinasi Bordin Phala, Teerasil Dangda, gol bunuh diri dari Awangku Yura dan dua gol di menit akhir dari Peeradon Chamratsamee untuk kemenangan terbesar kedua mereka di tahun kalender.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Berita Tim Terbaru

Filipina, sementara itu, bangkit dari kekalahan 3-2 di hari pembukaan dari Kamboja untuk mengalahkan Brunei 5-1 di pertandingan kedua mereka dan memulai kompetisi Piala AFF 2022 mereka.

Kenshiro Daniels, Sandro Reyes, Jesus Melliza dan Jens Rasmussen bergabung untuk membuat Street Dogs unggul 4-0 pada menit ke-51 sebelum Muhammad Ramlli membalaskan satu gol untuk Hornets yang malang. Rasmussen kemudian mencetak gol kelima pada menit ke-88 untuk menutupi skor.

Dengan raihan tiga poin, Filipina yang diasuh oleh Josep Ferré berada di urutan kedua di Grup A setelah Thailand, yang memiliki selisih gol lebih baik.

Head to Head Thailand vs Filipina

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah