Prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 27 Desember 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 08:34 WIB
Prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 27 Desember 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 27 Desember 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /SS Vidio/

UTARA TIMES – Arsenal untuk sementara unggul delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris ketika mereka menjamu West Ham United di Emirates untuk derby Boxing Day London.

Berikut prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 27 Desember 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham akan berlangsung, Selasa, 27 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara Arsenal nyaman di puncak klasemen, West Ham saat ini duduk di posisi 15 dengan 23 poin lebih buruk.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Lima belas tahun telah berlalu sejak Arsenal duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris pada Hari Natal, dan Gooners yang bersemangat di luar sana tidak perlu diingatkan tentang bagaimana sisa musim itu dimainkan setelah cedera parah pada salah satu striker bintang mereka.

Patah kaki Eduardo da Silva yang mengerikan menggagalkan upaya Arsenal untuk meraih kejayaan tahun itu, dan Mikel Arteta saat ini bingung tentang bagaimana mengisi sepatu seukuran Gabriel Jesus setelah operasi lutut pemain Brasil itu.

Sukses 2-0 atas Wolverhampton Wanderers tepat sebelum jeda Piala Dunia memungkinkan Arsenal untuk unggul lima poin dari Man City.

Sementara Arsenal sebagian besar tidak dapat berhenti menang di musim Liga Premier 2022-23, zona degradasi menjadi peringatan keras bagi West Ham sebelum jeda Piala Dunia, dan peserta Liga Konferensi Eropa menari dengan setan di dekat kaki peringkat.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x