Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 08:55 WIB
Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Man United akan mencari untuk mengambil di mana mereka tinggalkan di Liga Inggris pada Rabu dini hari, dengan juara Inggris 20 kali menyambut Nottingham Forest di Old Trafford.

Berikut prediksi Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Nottingham Forest akan berlangsung, Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Man United mencatatkan kemenangan 2-1 atas Fulham dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 13 November, sementara Nottingham Forest juga menjadi pemenang sebelum kompetisi dihentikan untuk Piala Dunia, mengalahkan Crystal Palace 1-0 di kandang.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 27 Desember 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Man United kembali beraksi kompetitif pada Rabu malam, mencatat kemenangan 2-0 atas pemimpin Championship Burnley di Old Trafford untuk maju ke perempat final Carabao Cup.

Christian Eriksen dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Man United, yang bermain imbang melawan Charlton Athletic di babak delapan besar, sehingga satu tempat di semi final kompetisi tentu terbuka untuk mereka.

Man United juga menang 2-1 atas Fulham di Liga Premier terakhir kali, dengan Alejandro Garnacho datang dengan kemenangan terakhir bagi juara Inggris 20 kali untuk membuat mereka berada di urutan kelima dalam tabel.

Setan Merah memiliki dua pertandingan liga sebelum akhir tahun, dengan pertandingan berikutnya akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers pada 31 Desember, dan mereka kemudian akan membuka tahun 2023 di kandang melawan Bournemouth.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x