Prediksi Sunderland vs Blackburn Rovers di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 11:31 WIB
Prediksi Sunderland vs Blackburn Rovers di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Sunderland vs Blackburn Rovers di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Blackburn Rovers melakukan perjalanan ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland pada Boxing Day mencari kemenangan untuk tetap berada di posisi ketiga klasemen Championship.

Berikut prediksi Sunderland vs Blackburn Rovers di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Sunderland vs Blackburn Rovers akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Mowbray telah memperbarui kenalannya dengan Blackburn Rovers sejak kepergiannya di musim panas, menyaksikan kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya di Ewood Park baru-baru ini pada 18 Oktober.

Baca Juga: Prediksi Watford vs Millwall di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sejak itu, Sunderland melanjutkan rekor tidak konsisten mereka musim ini, mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan berikutnya untuk memperkuat posisi mereka di papan tengah.

Namun, suporter Sunderland menuntut hasil maksimal selama musim 2022-2023, terutama karena mereka saat ini tertinggal delapan poin dari lawan mereka yang berada di urutan ketiga.

Sementara itu, Blackburn Rovers mengalami emosi campur aduk selama dua pertandingan terakhir mereka, menindaklanjuti salah satu kemenangan terbaik mereka musim ini dengan melewatkan peluang.

Di balik kekalahan 4-1 di kandang dari Preston North End, Jon Dahl Tomasson mungkin memiliki kekhawatiran menjelang kunjungan ke Norwich City, namun timnya tampil fantastis saat mereka kembali dari Carrow Road dengan sukses 2-0.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x