Prediksi Watford vs Millwall di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 11:16 WIB
Prediksi Watford vs Millwall di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Watford vs Millwall di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Dua calon promosi bertemu di Vicarage Road pada Boxing Day di Championship saat Millwall melakukan perjalanan singkat ke Watford.

Berikut prediksi Watford vs Millwall di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Watford vs Millwall akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Millwall dalam lebih dari dua minggu setelah pertandingan mereka di Luton Town dibatalkan akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Lineup Man United vs Nottingham Forest 28 Desember 2022: Martinez dan Varane Masih Absen

Meskipun berada jauh dari kecepatan dua teratas Norwich City dan Sheffield United, Watford berada dalam perburuan jalur playoff.

Watford duduk nyaman di urutan keempat setelah mengumpulkan 17 poin dari kemungkinan 24 kedua sisi istirahat singkat Piala Dunia untuk EFL.

Performa Watford di kandang solid dalam beberapa pekan terakhir, terutama di pertahanan, di mana mereka hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan terakhir.

Watford juga tidak terkalahkan di Vicarage Road melawan lawan mereka yang akan datang dalam enam head-to-head terakhir (lima kemenangan), menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x