Prediksi Lineup Man United vs Nottingham Forest 28 Desember 2022: Martinez dan Varane Masih Absen

- 25 Desember 2022, 09:35 WIB
Prediksi Lineup Man United vs Nottingham Forest 28 Desember 2022: Martinez dan Varane Masih Absen
Prediksi Lineup Man United vs Nottingham Forest 28 Desember 2022: Martinez dan Varane Masih Absen /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Man United beberapa kali dilanda cedera di lini pertahanan jelang menghadapi Nottingham Forest di Liga Inggris.

Berikut prediksi lineup Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris 28 Desember 2022 di mana Martinez dan Varane dipastikan akan tetap absen bagi Setan Merah.

Harry Maguire melewatkan kemenangan Piala Carabao hari Kamis atas Burnley karena sakit sementara Lisandro Martinez dan Raphael Varane terus absen setelah final Piala Dunia.

“Martinez telah merayakannya di Buenos Aires dan saya dapat memahaminya. Ini adalah yang tertinggi yang dapat Anda capai. Tapi juga, Lisandro Martinez harus menerima bahwa pada tanggal 27 Liga Inggris akan dilanjutkan,” kata Eric ten Hag dilansir Utara Times dari Standard UK.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

“Tentu saja Varane kecewa karena kalah tetapi saya pikir dia juga bisa bangga bahwa dia kembali ke final [setelah memenangkan Piala Dunia 2018], dan dari semua yang sudah dia capai dalam kariernya,” Eric ten Hag menambahkan.

Man United dipastikan kembali tanpa jasa Axel Tuanzebe karena cedera, sementara Diogo Dalot masih diragukan dengan masalah yang ia derita di perempat final Piala Dunia Portugal melawan Maroko.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Itu menyebabkan Casemiro dimainkan sebagai bek tengah melawan Burnley dan pemain Brasil itu dapat dipanggil lagi, jika diperlukan. Bek akademi Rhys Bennett ditunjuk sebagai cadangannya di bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x