Prediksi Skor Leicester vs Newcastle di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 26 Desember 2022, 13:58 WIB
Prediksi Skor Leicester vs Newcastle di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Leicester vs Newcastle di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Leicester City dan Newcastle United akan saling berhadapan dalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris yang menggiurkan di Stadion King Power.

Berikut informasi prediksi skor Leicester vs Newcastle di Liga Inggris lengkap dengan head to head pertandingan antara kedua tim.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Newcastle akan berlangsung Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Newcastle United sedang dalam rekor sembilan kemenangan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama saat melawan Leicester City.

Baca Juga: Link Streaming Gratis dan Prediksi Skor Duel Brunei Darussalam vs Indonesia, Cek di Sini

Leicester, sementara itu, menandai kembalinya mereka dari jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan mengamankan kemenangan 3-0 atas MK Dons untuk mencapai perempat final Carabao Cup pada hari Selasa.

The Foxes terakhir beraksi pada 12 November, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka sebelum Piala Dunia.

Leicester, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, berada di urutan ke-13 di Liga Inggris setelah mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Newcastle melaju ke babak kedua Carabao Cup dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x