Prediksi Skor Burton Albion vs Lincoln City di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 26 Desember 2022, 19:38 WIB
Prediksi Skor Burton Albion vs Lincoln City di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Burton Albion vs Lincoln City di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Burton Albion akan berusaha untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di League One ketika mereka menyambut Lincoln City di Stadion Pirelli pada Boxing Day.

Berikut informasi prediksi skor Burton Albion vs Lincoln City di League One lengkap dengan head to head pertandingan antara kedua tim.

Kick off pertandingan League One antara Burton Albion vs Lincoln City akan berlangsung Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Sementara tuan rumah Burton Albion membidik kemenangan, Lincoln City akan tertarik untuk mengklaim ketiga poin setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Oxford United di League One Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim  

Burton Albion saat ini duduk di zona degradasi setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di League One.

Burton Albion memainkan empat hasil imbang liga berturut-turut sebelum mereka dikalahkan 2-0 oleh Barnsley akhir pekan lalu, membuat mereka terpaut lima poin dari zona aman.

Jika ingin lolos dari zona degradasi, Burton Albion perlu meningkatkan pertahanan setelah kebobolan 44 gol dalam 22 pertandingan.

Sementara itu, Lincoln City akan berusaha untuk bangkit kembali setelah impian mereka mencapai perempat final Carabao Cup diakhiri oleh Southampton pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x