Prediksi Rangers vs Motherwell di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Desember 2022, 20:08 WIB
Prediksi Rangers vs Motherwell di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Rangers vs Motherwell di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Michael Beale akan berharap untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut sebagai bos Rangers saat timnya menjamu Motherwell pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi Rangers vs Motherwell di Liga Skotlandia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Skotlandia antara Rangers vs Motherwell akan berlangsung, Kamis, 29 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Pada saat Rangers berada di urutan kedua klasemen Liga Skotlandia, Motherwell bertandang ke Ibrox di posisi kesembilan dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan.

Baca Juga: Chelsea vs Bournemouth, Prediksi Mark Lawrenson: Kemenangan 2-0 yang Mudah untuk Chelsea

Ketika Beale baru-baru ini mulai memimpin Rangers, dia akan menghargai bahwa mendapatkan kemenangan jauh lebih penting daripada penampilan pada tahap ini.

Mantan bos Queens Park Rangers telah berhasil mengamankan tujuan utamanya, membukukan kemenangan atas Hibernian, Aberdeen dan Ross County.

Setiap kemenangan datang dengan selisih satu gol, kemenangan kedua dari dua kemenangan 3-2 dalam pertandingan pembukaannya datang berkat gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-95 dan ke-97.

Sementara itu, Motherwell, mereka tidak keberatan bepergian ke Ibrox pada tahap perkembangan Beale di Rangers ini dan telah meningkat dalam dua pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x