Prediksi Skor Burnley vs Birmingham di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 27 Desember 2022, 06:21 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Birmingham di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Burnley vs Birmingham di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss /Burnley FC

 

UTARA TIMES – Burnley akan menjamu Birmingham City di Turf Moor pada hari Rabu dini hari untuk melanjutkan kompetisi Championship.

Berikut informasi prediksi skor Burnley vs Birmingham di Championship lengkap dengan head to head pertandingan antara kedua tim.

Kick off pertandingan Championship antara Burnley vs Birmingham akan berlangsung Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah Burney telah menikmati musim yang brilian dan akan menganggap diri mereka sebagai favorit promosi saat mereka memasuki paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Prediksi Hibernian vs Celtic di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Mereka meraih kemenangan comeback 3-1 atas Middlesbrough dalam pertandingan liga terakhir mereka melalui dua gol cepat dari Manuel Benson dan gol bunuh diri di pertengahan babak kedua.

Burnley duduk di puncak klasemen liga dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan performa bagus mereka di kompetisi dan memperkuat posisi mereka di puncak.

Birmingham City memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi tetap memburu tempat playoff.

Birmingham berhasil mengalahkan Reading 3-2 terakhir kali melalui serangan babak pertama dari kapten tim Troy Deeney dan Tahith Chong sebelum lawan mereka mencetak dua gol hiburan di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah