Prediksi Hibernian vs Celtic di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Desember 2022, 06:04 WIB
Prediksi Hibernian vs Celtic di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Hibernian vs Celtic di Liga Skotlandia: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Celtic akan berusaha untuk mencatat kemenangan liga ke-12 berturut-turut ketika mereka menghadapi Hibernian di Easter Road pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi Hibernian vs Celtic di Liga Skotlandia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Skotlandia antara Hibernian vs Celtic akan berlangsung, Kamis, 29 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Pada saat tim tamu Celtic unggul sembilan poin di puncak klasemen Liga Skotlandia, Hibernian turun di posisi ketujuh meski kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Nottingham Forest Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2022

Untuk semua dominasi mereka di papan atas kompetisi ini, Celtic tidak dapat mengklaim telah menjadi yang terbaik selama pertandingan terakhir mereka.

Empat kemenangan beruntun dengan selisih satu gol mendahului pertandingan kandang mereka dengan St Johnstone terakhir kali, dan Ange Postecoglou akan menuntut agar para pemainnya tampil melawan salah satu tim divisi yang paling berkembang.

Sementara itu Hibernian, tujuh kekalahan dari delapan pertandingan liga telah menempatkan masa depan jangka panjang Lee Johnson di klub dalam bahaya.

Namun, klub yang berbasis di Edinburgh itu menghasilkan salah satu penampilan mereka yang lebih mengesankan musim ini Malam Natal, menang 4-0 atas Livingston.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x