Prediksi Troyes vs Nantes di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Desember 2022, 09:00 WIB
Prediksi Troyes vs Nantes di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Troyes vs Nantes di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Troyes dan Nantes memiliki kesempatan untuk mengakhiri periode panjang tanpa kemenangan di Liga Prancis ketika mereka melanjutkan kompetisi papan atas pada hari Rabu di Stade de l'Aube.

Berikut prediksi Troyes vs Nantes di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara Troyes vs Nantes akan berlangsung, Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Troyes belum pernah memenangkan pertandingan domestik sejak mengalahkan Clermont 3-1 pada bulan September, sedangkan kemenangan terakhir Nantes di kompetisi ini terjadi pada bulan Oktober melawan tim yang sama, 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Kamboja vs Brunei di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Menyusul lolos dari degradasi musim lalu, Troyes kembali menempatkan diri mereka dalam posisi berbahaya hanya satu poin di atas batas degradasi setelah 15 pertandingan.

Patrick Kisnorbo telah ditunjuk sebagai manajer baru Troyes, dan pelatih kelahiran Australia ini menjalani musim yang sukses di A-League, memimpin Melbourne City meraih gelar premiership berturut-turut bersama dengan kejuaraan liga.

Tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka adalah rekor terpanjang bersama saat ini dalam kompetisi ini bersama Angers dan Montpellier, sementara itu juga rekor terpanjang untuk klub ini sejak memasuki Liga Prancis musim lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x