Prediksi Auxerre vs Monaco di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Desember 2022, 08:28 WIB
Prediksi Auxerre vs Monaco di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Auxerre vs Monaco di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Auxerre dan Monaco memiliki kesempatan untuk mengakhiri periode panjang tanpa kemenangan di Liga Prancis ketika mereka melanjutkan kompetisi papan atas pada hari Rabu di Stade de l'Aube.

Berikut prediksi Auxerre vs Monaco di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Auxerre vs Monaco di Liga Prancis akan berlangsung, Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Auxerre tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi ini, sementara Monaco hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan tandang domestik musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Vietnam vs Malaysia Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di Piala AFF 2022

Christophe Pelissier memiliki waktu lebih dari sebulan untuk mencoba memperbaiki apa yang salah untuk timnya dalam pertandingan terakhir Auxerre sebelum musim berhenti untuk Piala Dunia, ketika mereka dikalahkan secara menyeluruh, 5-0, saat bertandang ke Paris Saint-Germain.

Klub kecil yang memesona sepak bola Prancis di tahun 90-an mengalami kesulitan musim ini dengan hanya 13 poin setelah 15 pertandingan, penghitungan terendah mereka pada tahap kompetisi papan atas ini sejak 1981-1982.

Beberapa dekade yang lalu, mereka adalah kesayangan Liga Prancis, sering kali mengalahkan tim-tim dengan anggaran yang jauh lebih besar daripada mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam dan Update Klasemen Sementara, Arsenal Masih di Puncak

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x