Prediksi Clermont vs Lille di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Desember 2022, 18:15 WIB
Prediksi Clermont vs Lille di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Clermont vs Lille di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Clermont dan Lille akan bertemu saat kompetisi Liga Prancis dilanjutkan untuk kedua belah pihak pada hari Kamis di Stade Gabriel Montpied.

Berikut prediksi Clermont vs Lille di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Clermont vs Lille di Liga Prancis akan berlangsung, Kamis, 29 Desember 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Clermont tidak pernah menang dalam lima pertemuan domestik berturut-turut, duduk di urutan ke-10, sementara Lille hanya tertinggal dua poin dari Lorient untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Lengkap Head to Head

Clermont kembali beraksi di kandang minggu ini, setelah mengantongi 19 poin hingga saat ini, enam poin lebih banyak dari yang mereka peroleh setelah 15 pertandingan musim lalu.

Tiga dari lima kemenangan mereka datang di Stade Gabriel Montpied musim ini, meskipun mereka tidak terlalu solid di lini belakang, Clermont telah kebobolan lebih banyak gol di kandang daripada tim Liga Prancis mana pun di musim ini (35 dalam 18 pertandingan).

Clermont telah merebut tiga dari 12 pertandingan Liga Prancis terakhir mereka, meskipun setiap kemenangan datang melawan tim promosi (Toulouse, Auxerre dan Ajaccio).

Sementara itu, menyusul musim 2021-2022 yang mengecewakan, Lille memperebutkan tempat di Eropa musim depan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x