Prediksi Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

- 29 Desember 2022, 07:53 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?
Prediksi Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul? /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada hari Kamis di Grup A Piala AFF 2022.

Berikut prediksi skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 akan berlangsung, Kamis, 29Desember 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 2-1 sebelum memukul Brunei 7-0 untuk merebut enam poin dari dua pertandingan karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar pertama mereka di Piala AFF.

Baca Juga: Prediksi Skor Kamboja vs Brunei di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Thailand, sementara itu, mengalahkan Brunei dalam pertandingan pembukaan mereka dengan kemenangan 5-0 yang luar biasa diikuti dengan kemenangan 4-0 atas Filipina.

Berkat selisih gol yang lebih baik untuk Indonesia, Thailand duduk di posisi pertama di Grup A sementara Indonesia tepat di belakang mereka di urutan kedua.

Head to Head Indonesia vs Thailand

Ada 80 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Thailand menang tepat separuh pertandingan (40) dan kalah 25 kali dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x