Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 08:31 WIB
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Atletico Madrid dan Elche akan kembali beraksi di La Liga Spanyol ketika mereka berhadapan di Wanda Metropolitano pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Atletico Madrid vs Elche di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Elche akan berlangsung Jumat, 30 Desember 2022 mulai pukul 03:30 WIB.

Atletico Madrid memiliki rekor lima kemenangan atas Elche dan akan berusaha untuk menjaga agar rekor tersebut tetap terjaga sebagai tim papan atas La Liga Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Sivasspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Atletico Madrid juga melaju melalui putaran kedua Copa del Rey pada hari Selasa, mengalahkan CD Arenteiro 3-1. Mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga.

Rojiblancos sekarang akan mengalihkan pandangan mereka ke La Liga Spanyol, di mana Atletico Madrid sekarang dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan berada di urutan kelima klasemen dengan 24 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Elche juga mengamankan tempat di babak ketiga Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 atas Guadalajara. Sebelumnya, mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan persahabatan berturut-turut melawan Leeds United dan KRC Genk.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x