Prediksi QPR vs Luton di Championship, Jumat 30 Desember 2022, Ada Skor, Head to Head, Informasi Tim

- 29 Desember 2022, 14:00 WIB
Prediksi QPR vs Luton di Championship, Jumat 30 Desember 2022, Ada Skor, Head to Head, Informasi Tim
Prediksi QPR vs Luton di Championship, Jumat 30 Desember 2022, Ada Skor, Head to Head, Informasi Tim /

UTARA TIMES – Simak ulasan tentang prediksi QPR vs Luton di Championship, Jumat 30 Desember 2022 lengkap dengan skor, head to head, informasi tim hingga susunan pemain.

QPR vs Luton akan bertemu pada Jumat, 30 Desember 2022 mendatang pada pukul 01.00 WIB.

Adapun prediksi QPR vs Luton di Championship akan dilengkapi dengan informasi skor, head to head, informasi tim hingga susunan pemain.

Queens Park Rangers atau QPR akan menjadi tuan rumah bagi Luton Town pada Jumat dini hari demi mencari kemenangan yang bisa membawa klub kembali ke tempat playoff Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackpool vs Sheffield United di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Namun, meski Luton duduk terpaut empat poin dari tuan rumah yang berada di urutan ketujuh di klasemen, Hatters bisa unggul dari QPR dengan kemenangan di Loftus Road.

Luton baru-baru ini menemukan diri mereka dalam situasi yang mirip dengan QPR saat Southampton melakukan pendekatan untuk mengamankan layanan Nathan Jones, yang juga mengambil kesempatan untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Pengganti Rob Edwards harus menunggu timnya untuk terjebak dalam peran tersebut, tetapi penantian itu terbayar karena Luton melepaskan kekalahan telak di Middlesbrough dalam pertandingan pertamanya untuk berada di ujung kanan akhir yang dramatis melawan Norwich City.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Informasi Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah