Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Sore Ini, Gratis, Tinggal Klik!

- 29 Desember 2022, 14:17 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Sore Ini, Gratis, Tinggal Klik!
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Sore Ini, Gratis, Tinggal Klik! /Tangkapan layar/rctiplus.com

UTARA TIMES – Berikut adalah link live streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 yang akan tayang sore nanti.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan digelar mulai pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Adapun link live streaming Indonesia vs Thailand dapat diakses via RCTI+. 

Saat ini, kedua tim sama-sama mengumpulkan poin sama dan memuncaki klasemen Grup A di peringkat 1 dan 2, dengan 6 poin dari 2 pertandingan. 

Namun demikian Thailand unggul dari sisi selisih gol (+9) atas Indonesia (+8). Duel Indonesia vs Thailand akan menjadi laga ulangan final Piala AFF 2020 yang digelar 2021-2022.

Baca Juga: Dihadiri Ribuan Supporter Indonesia, Alexandre Polking Siap Bertanding

Ketika itu Timnas Indonesia tumbang dengan agregat 2-6. Leg pertama Skuad Garuda kalah 0-4, kemudian leg kedua bermain seri 2-2. 

Seperti tahun lalu, saat ini baik Indonesia maupun Thailand juga masih dimanajeri oleh pelatih yang sama. 

Jelang duel sore nanti, baik Indonesia maupun Thailand sama-sama punya kepercayaan diri. Bagi kubu Indonesia, laga kali ini akan tercatat sebagai pertemuan ke-3 Shin Tae-yong dalam melawan Thaland di Piala AFF. 

Dalam 2 kesempatan sebelumnya, Shin Tae-yong gagal membawa kemenangan. Saat 2 leg laga final edisi sebelumnya, Shin menelan 1 kekalahan dan 1 seri. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x