Prediksi Skor Myanmar vs Laos Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022 Grup B

- 29 Desember 2022, 21:05 WIB
Prediksi Skor Myanmar vs Laos Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022 Grup B
Prediksi Skor Myanmar vs Laos Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala AFF 2022 Grup B /instagram.com/affmitsubishielectriccup

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi skor Myanmar vs Laos lengkap head to head dan perkiraan lineup di Piala AFF 2022 grup B.

Myanmar akan menjamu Laos di Thuwunna Stadium pada matchday 4 Grup B Piala AFF 2022, Jumat 30 Desember 2022. Pertandingan antara Myanmar vs Laos ini akan diselenggarakan pukul 17:00 WIB dan disiarkan live di iNews TV.

Myanmar dan Laos sendiri sama-sama belum mengemas satupun poin. Bedanya, Myanmar masih punya peluang tipis karena baru bertanding dua kali, sedangkan Laos sudah pasti tereliminasi karena telah bermain tiga kali.

Baca Juga: Shio Ini Bakal Mendapat Rezeki Nomplok, Beruntung dan Kaya Raya di Tahun 2023

Myanmar kalah 0-1 menjamu Malaysia pada pertandingan pertama mereka. Setelah itu, Myanmar kalah 2-3 di kandang Singapura. Dua gol Myanmar ke gawang Singapura diborong oleh Maung Maung Lwin.

Di laih pihak, Laos sudah menelan tiga kekalahan beruntun, mereka kalah 0-6 dari Vietnam, 0-5 dari Malaysia, dan 0-2 dari Singapura. Laos bahkan belum mencetak satu gol pun, sementara gawang mereka sudah 13 kali kebobolan.

Laos sendiri tidak lagi punya peluang untuk lolos ke empat besar. Sementara itu, meski tertinggal enam poin dari Vietnam, Malaysia, dan Singapura, Myanmar masih punya peluang tipis, namun maksimal hanya bisa lolos sebagai runner-up.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Jumat 30 Desember 2022, Saksikan Tuyul dan Mbak Yul Reborn Kabhi Kushi Kabhi Gham

Myanmar harus mengalahkan Laos jika ingin menjaga asa untuk lolos dari babak eliminasi grup.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x