Prediksi Skor Real Sociedad vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 12:00 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Sociedad vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Real Sociedad akan menjamu Osasuna di Reale Arena, pada Sabtu malam dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Osasuna di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Osasuna akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 22:15 WIB.

Tuan rumah Real Sociedad telah menikmati kompetisi yang sangat solid dan telah kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami masa sulit sebelum jeda internasional Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Everton di Pekan 18 Liga Inggris, Lengkap dengan Starting Lineup

Real Sociedad mengalahkan sembilan pemain Sevilla dalam pertandingan La Liga Spanyol terakhir mereka, melalui gol di babak pertama dari Alexander Sorloth dan Brais Mendez dan mungkin pantas menang dengan selisih yang lebih besar.

Real Sociedad saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel La Liga Spanyol dengan 26 poin.

Osasuna, sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tetap memburu sepak bola Eropa dengan sepertiga musim telah berlalu.

Osasuna kalah dari pemimpin La Liga Spanyol yakni Barcelona di pertandingan terakhir mereka, menyia-nyiakan keunggulan di babak pertama meski memegang keunggulan numerik selama lebih dari satu jam.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x