Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 15:18 WIB
Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /SS Mr Fixit/

 

UTARA TIMES – Sevilla akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di La Liga Spanyol ketika bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Sevilla akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 01:15 WIB.

Awal musim yang buruk telah membuat Sevilla berada di posisi ke-18 di klasemen, sementara Celta Vigo juga kesulitan meraih hasil musim ini, duduk di urutan ke-17 di La Liga Spanyol, satu poin di atas lawan mereka di sini.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Hanya tim basement Elche (10) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga Spanyol daripada Celta Vigo (8) musim ini, dengan Sky Blues hanya meraih 12 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka di musim ini untuk duduk di urutan ke-17 di klasemen.

Celta Vigo bermain imbang 0-0 dengan Rayo Vallecano dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 10 November, tetapi mereka belum pernah menang di La Liga Spanyol sejak sukses 1-0 atas Real Betis pada awal Oktober.

Sevilla, sementara itu, finis di posisi keempat di tiga kompetisi La Liga Spanyol terakhir mereka, namun mengalami awal musim yang buruk di musim ini.

Sevilla menderita kekalahan 2-1 dari Real Sociedad dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 9 November, sementara mereka belum menang di La Liga sejak pertengahan Oktober melawan Mallorca.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x