Prediksi Skor Derby County vs Cambridge di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 16:20 WIB
Prediksi Skor Derby County vs Cambridge di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Derby County vs Cambridge di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss Derby County/

 

UTARA TIMES – Derby County akan berusaha memperkuat posisi mereka di enam besar tabel League One pada hari Jumat, ketika mereka menyambut Cambridge United di Pride Park.

Berikut informasi prediksi skor Derby County vs Cambridge di League One lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan League One antara Derby County vs Cambridge akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Derby County hanya memimpin dengan selisih gol dari Wycombe Wanderers yang berada di urutan kedelapan dan mendapati diri mereka sembilan pertandingan tak terkalahkan di tingkat ketiga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Braga vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara tim tamu Cambridge United duduk di urutan ke-19 setelah kemenangan Boxing Day atas Shrewsbury Town.

Derby County datang ke pertandingan hari Sabtu dini hari di Pride Park berharap untuk mempertahankan tempat mereka di tempat playoff di League One, tanpa kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, meskipun hanya tiga dari mereka yang menang.

Mereka bertemu tim Cambridge United yang akan datang dengan kepercayaan diri baru menyusul kemenangan penting terakhir kali, setelah turun divisi di tengah performa yang sulit.

H2H Derby County vs Cambridge

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x