Prediksi Skor Braga vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 16:00 WIB
Prediksi Skor Braga vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Braga vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss USA Today/

 

UTARA TIMES – Braga dan Benfica akan turun ke lapangan untuk terakhir kalinya tahun ini ketika mereka berhadapan di Estadio Braga Municipal di babak 14 Liga Portugal pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Benfica di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Portugal antara Braga vs Benfica akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 04:15 WIB.

Benfica baru-baru ini tersingkir secara mengejutkan di fase grup dari Taca da Liga, akan berusaha untuk segera melupakan piala mengecewakan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Braga melihat pencarian mereka untuk gelar Piala Liga pertama sejak musim 2019-2020 berakhir Senin lalu ketika mereka menderita kekalahan 5-0 di tangan Sporting Lisbon.

Sebelumnya Braga tampil luar biasa di babak pertama di Estadio Jose Alvalade ketika Goncalo Inacio, Paulinho, Pedro Goncalves, Francisco Trincao dan Marcus Edwards semua mencetak gol sebelum jeda untuk memberi tuan rumah kemenangan gemilang.

Braga juga mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan beruntun di babak grup Taca da Liga, di mana mereka finis di puncak Grup D dengan keunggulan lima poin atas runner-up Casa Pia.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x