Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 15:37 WIB
Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /ss Mr Fixit/

 

UTARA TIMES – Real Madrid akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol ketika melanjutkan kompetisi tandang mereka ke Real Valladolid pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 03:30 WIB.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua di klasemen La Liga Spanyol, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona, sementara Real Valladolid menempati posisi ke-12, mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Real Valladolid memastikan kembali ke La Liga Spanyol dengan finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, dan ada banyak hal positif di bulan-bulan awal musim 2022-2023.

Rekor lima kali menang, dua kali imbang dan tujuh kali kalah dari 14 pertandingan telah membawa mereka meraih 17 poin, cukup untuk menempati posisi ke-12 di klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Valencia yang berada di posisi ke-10.

Real Madrid, sementara itu, terakhir dalam aksi kompetitif pada 10 November, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Cadiz di Bernabeu, dengan Eder Militao dan Toni Kroos mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x