Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Desember 2022, 04:00 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Barcelona akan mencari enam kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol ketika mereka menyambut Espanyol ke Camp Nou untuk pertandingan derby pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Espanyol di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Barcelona vs Espanyol akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Espanyol menempati posisi ke-16, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 Lengkap Head to Head

Barcelona telah menang 12 kali, imbang satu kali dan kalah sekali dari 14 pertandingan La Liga Spanyol mereka musim ini untuk mengumpulkan 37 poin.

Pertandingan terakhir Barcelona terjadi pada 8 November, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Osasuna, dengan Pedri dan Raphinha mencetak gol di babak kedua setelah David Garcia membuat gol di menit keenam pertandingan tersebut.

Sementara Espanyol terakhir beraksi di La Liga Spanyol melawan Villarreal pada 9 November, menderita kekalahan 1-0, sementara mereka belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak sukses 1-0 atas Real Valladolid di pertengahan Oktober.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Everton di Pekan 18 Liga Inggris, Lengkap dengan Starting Lineup

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x