The Glory Part 2 Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilis Kisah Lanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo

- 31 Desember 2022, 07:15 WIB
The Glory Part 2 Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilis Kisah Lanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo
The Glory Part 2 Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilis Kisah Lanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo /SS Netflix/

 

UTARA TIMES – Salah satu pertanyaan yang muncul setelah The Glory resmi tayang pada 30 Desember 2022 adalah The Glory part 2 kapan tayang?

Berikut ulasan The Glory part 2 kapan tayang lengkap dengan informasi tanggal rilis drama Korea yang mengisahkan lanjutan balas dendam aktor Song Hye Kyo.

Seperti diketahui bagian 1 dari The Glory telah hadir di Netflix pada 30 Desember 2022, akan tetapi baru-baru ini terdapat laporan bahwa The Glory part 2 akan hadir di Netflix hanya dalam beberapa bulan ke depan.

The Glory part 2 masih merupakan sebuah serial drama balas dendam seorang tokoh yang diperankan oleh Song Hye Kyo, tayang di Netflix Original, ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis Descendants of the Sun.

Baca Juga: 6 Film Paling dicari Sepanjang Tahun 2022, Salah Satunya Film KKN di Desa Penari

Sinopsis The Glory

Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo bermimpi menjadi seorang arsitek di masa SMA-nya. Namun, setelah mengalami serangan kekerasan brutal oleh para pengganggu, Moon Dong Eun terpaksa putus sekolah.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku intimidasi menikah, memiliki anak, dan bersekolah di sekolah dasar yang sama di mana Moon Dong Eun sekarang bekerja sebagai wali kelas.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Resto dan Cafe Instagramable di Bandung, Harga Terjangkau, Banyak Spot Foto Cantik!

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x