Prediksi Skor Coventry vs Bristol City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Desember 2022, 17:13 WIB
Prediksi Skor Coventry vs Bristol City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Coventry vs Bristol City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /SS Sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Coventry City akan menjamu Bristol City di Coventry Building Society Arena pada hari Minggu di babak lain kompetisi Championship.

Berikut ulasan prediksi skor Coventry vs Bristol City di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Coventry vs Bristol City akan memulai kick off pada Minggu, 1 Januari 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Tim tuan rumah Coventry mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi sangat kesulitan untuk tampil akhir-akhir ini dan sekarang berada di paruh bawah tabel liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City di Liga Australia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Coventry bermain imbang tanpa gol melawan Cardiff City di pertandingan terakhir mereka dan akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih dari permainan tersebut setelah menjadi tim yang lebih dominan.

Coventry duduk di papan tengah di posisi ke-13 dengan 34 poin yang diambil sejauh ini dan akan berharap untuk menambah penghitungan itu pada hari Minggu.

Bristol City telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini setelah performa yang cukup baik di awal kompetisi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah