Prediksi Skor Toulouse vs Ajaccio di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Januari 2023, 11:16 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs Ajaccio di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Toulouse vs Ajaccio di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Sepasang tim yang baru dipromosikan di Liga Prancis akan bertanding, saat Toulouse mencari kemenangan pertama mereka di divisi teratas sejak Oktober akan menjamu Ajaccio di Stadium de Toulouse.

Berikut prediksi skor Toulouse vs Ajaccio di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Toulouse vs Ajaccio di Liga Prancis akan berlangsung, Minggu, 1 Januari 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Toulouse mengakhiri 2022 dengan catatan masam saat mereka dihancurkan 6-1 oleh Marseille dan saat ini berada satu poin di atas Ajaccio, yang mengalahkan Angers 1-0 pada Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs PSG di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah jeda satu bulan dari permainan liga karena Piala Dunia, tampaknya Philippe Montanier dan timnya Toulouse masih memiliki masalah yang belum terselesaikan.

Toulouse tidak pernah melaju di Stade Velodrome, tertinggal hanya dalam 13 menit, dan itu semakin memburuk dari sana karena juara Ligue 2 dari 2021-22 itu mencatatkan kekalahan terburuk mereka di papan atas sejak November 2015.

Sementara itu, istirahat panjang dari permainan domestik tampaknya tidak mempengaruhi Ajaccio minggu ini karena mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Prancis menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan atas Angers.

Head to Head Toulouse vs Ajaccio

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x