Prediksi Skor Montpellier vs Marseille di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 06:39 WIB
Prediksi Skor Montpellier vs Marseille di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Montpellier vs Marseille di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Montpellier akan menyambut posisi ketiga Marseille di Stade de la Mosson dalam aksi Liga Prancis pada hari Selasa dini hari.

Berikut prediksi skor Montpellier vs Marseille di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Montpellier vs Marseille di Liga Prancis akan berlangsung, Selasa, 3 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Tuan rumah Montpellier tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan melanjutkan komperisi liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan tandang 2-0 atas Lorient.

Baca Juga: Prediksi Skor Lille vs Reims di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Téji Tedy Savanier membuka skor di menit ketiga sementara Elye Wahi menggandakan keunggulan di menit ke-22 untuk menyegel kemenangan Montpellier.

Marseille sementara itu, telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mencatat kemenangan terbesar mereka di musim liga saat mereka mengalahkan Toulouse 6-1 di kandang.

Pemain Marseille Valentin Rongier, Sead Kolasinac, Dimitri Payet, Cengiz Under, dan Nuno Tavares menjadi pencetak gol dan satu dikreditkan sebagai gol bunuh diri Rasmus Nicolaisen.

H2H Montpellier vs Marseille

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah