Prediksi Skor Lille vs Reims di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 06:18 WIB
Prediksi Skor Lille vs Reims di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lille vs Reims di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Lille akan menjamu Reims di Stade Pierre-Mauroy di Ligue 1 pada hari Senin, berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Berikut prediksi skor Lille vs Reims di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Lille vs Reims di Liga Prancis akan berlangsung, Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Setelah mengalahkan Angers 1-0 pada November sebelum jeda pertengahan musim, Lille kembali beraksi pada Rabu untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Clermont Foot.

Baca Juga: Prediksi Skor Strasbourg vs Troyes di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dengan 29 poin dalam 16 pertandingan, Lille berada di urutan keenam di liga namun berada dalam genggaman tempat Liga Champions UEFA.

Reims sementara itu sembilan poin lebih buruk dari mereka di urutan kesepuluh tetapi belum pernah kalah dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 3-0 dari AS Monaco pada bulan September.

Namun, selama lari itu, Reims hanya memenangkan tiga pertemuan dan semuanya dilakukan di bawah manajer sementara mereka William Still. Dia menggantikan Oscar Garcia pada bulan Oktober.

Head to Head Lille vs Reims

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x