Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 11:24 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Manchester United akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen Liga Inggris ketika mereka menyambut Bournemouth ke Old Trafford pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi skor Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Bournemouth akan memulai kick off pada Rabu, 3 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Manchester United memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui di liga.

Baca Juga: Jadwal Manchester United Januari 2023: MU vs Man City Kapan Tanding? Cek Info Selengkapnya di Sini

Gol di babak kedua dari pemain internasional Inggris Marcus Rashford memastikan kemenangan Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Bournemouth, di sisi lain, kalah 2-0 dari Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di liga. Gol babak pertama dari penyerang Ghana Jordan Ayew dan gelandang Eberechi Eze memastikan kesepakatan untuk Crystal Palace.

H2H Manchester United vs Bournemouth

Dalam 10 pertemuan head to head antara kedua belah pihak, Manchester United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah dua kali dan seri satu kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah