Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung Pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022, Tinggal Klik

- 2 Januari 2023, 14:57 WIB
Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung Pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022
Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung Pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 /Tangkapan layar Instagram/rctisports/

UTARA TIMES - Menurut jadwal Piala AFF 2022 hari ini, salah satunya akan melangsungkan pertandingan antara Filipina vs Indonesia, untuk menontonnya bisa akses live streaming RCTI Plus disini.

Berikut ini live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini.

Adapun pertandingan Piala AFF 2022 hari ini antara Filipina vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial hari ini 2 Januari 2022 Pukul 19.30 WIB nonton melalui live streaming RCTI Plus.

Tentunya pertandingan Piala AFF 2022 antara Filipina vs Indonesia ini akan berjalan menarik, saksikan melalui siaran langsung RCTI.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

Segera akes live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Piala AFF 2022 antara Filipina vs Indonesia hari ini dengan gratis.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut ini live streaming RCTI Plus siaran langsung antara Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Man United vs Bornemouth Disiarkan Dimana dan Jam Berapa? Simak Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Diketahui pertandingan hari ini merupakan laga keempat timnas Filipina yang akan berhadapan dengan Indonesia di Piala AFF 2022.

Skuad Indonesia tentunya akan berusaha mendapatkan 3 poin di Kandang Filipina di babak penyisihan grup A Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah