Prediksi Skor Barnsley vs Bolton di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 18:40 WIB
Prediksi Skor Barnsley vs Bolton di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barnsley vs Bolton di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss Barnsley FC/

 

UTARA TIMES – Barnsley akan menghadapi Bolton Wanderers untuk ketiga kalinya musim ini ketika kedua belah pihak saling berhadapan di League One pada hari Senin.

Berikut informasi prediksi skor Barnsley vs Bolton di League One lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan League One antara Barnsley vs Bolton akan berlangsung Senin, 2 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di pertandingan liga bulan Oktober, Barnsley mengalahkan Bolton 2-1 di putaran pertama Piala FA di bulan November 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Barnsley juga memperpanjang rekor liga tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1 atas Fleetwood Town pada Kamis.

Barnsley yang diasuh oleh Michael Duff menyelesaikan 2022 di posisi keempat, dan meskipun sembilan poin memisahkan mereka dari tempat otomatis, mereka memiliki dua pertandingan tersisa atas tiga tim di atas mereka.

Sementara itu, Bolton telah menghindari kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, meskipun mereka menuju pertandingan Senin dengan hasil imbang dua kali berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Brighton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah