Info Tiket Proliga 2023 Bandung dan Purwokerto Lengkap di Link Ini! Ada Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri

- 3 Januari 2023, 14:00 WIB
Info Tiket Proliga 2023 Bandung dan Purwokerto Lengkap di Link Ini! Ada Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri
Info Tiket Proliga 2023 Bandung dan Purwokerto Lengkap di Link Ini! Ada Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri /Instagram @volimaniajatim

UTARA TIMES Info beli tiket Proliga 2023 seri Bandung dan Purwokerto dimana? Cek link lengkap hingga jadwal pertandingan bola voli putri putaran pertama.

Menjelang berlangsungnya pertandingan pembuka turnamen bola voli putri, sejumlah tiket Proliga 2023 putaran pertama diburu volimania.

Laga putaran pertama sedianya digelar di 3 tempat yakni Bandung, Purwokerto dan Palembang dengan rincian harga tiket Proliga 2023 yang bervariasi.

Setidaknya terdapat dua kategori tiket Proliga 2023 yang bisa dibeli volimania yakni reguler dan VIP.

Baca Juga: Menuju Laga Malaysia VS Singapura Piala AFF 2022 Hari Ini, Intip Prediksi Skor dan Perkiraan Susunan Pemainnya

Lantas beli tiket Proliga 2023 seri Bandng dan Purwokerto dimana? Simak ulasannya sebagaimana dihimpun Utara Times dari berbagai sumber berikut ini.

Beli Tiket Proliga 2023 Seri Bandung dan Purwokerto

Tiket Proliga 2023 seri Bandung bisa beli secara online di website resmi Goers. Adapun harga tiket Proliga 2023 seri Bandung terdiri dari dua kategori yakni reguler dan VIP.

Tiket reguler bisa didapat dengan harga Rp80.000 dan VIP Rp150.000. Menariknya menjelang laga pembuka pertandingan bola voli putri, tiket di sejumlah tribun sudah hampis terjual.

Baca Juga: Apa itu VPN? Sering Dipakai untuk Buka Situs Diblokir, Cek Artinya di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah