Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023

- 3 Januari 2023, 16:30 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023
Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023 /ss Mr Fixit/

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Manchester United vs Bournemouth lengkap head to head dan perkiraan lineup di Liga Inggris 2023.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 bisa menjadi ajang pembuktian konsistensi anak asuh Ten Hag yang menorehkan kemenangan 3 kali beruntun usai jeda Piaal Dunia 2022. 

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth akan disiarkan dari Stadion Old Trafford pada Rabu 4 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris 2023 antara Manchester United vs Bournemouth akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris 2022 di TV Online, Klik Disini

Setan Merah tengah perkasa karena terhitung selalu menang dalam 5 partai terakhir di semua kompetisi resmi. Bahkan, dalam 2 laga terakhir, MU uga bisa clean sheet. 

Kondisi United ini berbanding terbalik dengan Bournemouth yang selalu kalah di 3 laga terakhir semua kompetisi.

Bournemouth juga tidak mampu mencetak satu saja gol di 3 kekalahan itu, yaitu 1-0 lawan Newcastle (Carabao Cup) juga atas Chelsea dan Crystal Palace di EPL.

Dalam 30 tahun terakhir, Iblis Merah punya catatan bagus di laga pertama awal tahun di semua kompetisi. Terdapat 17 kemenangan, 6 imbang, dan 7 kekalahan yang diperoleh mereka.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x