Prediksi Skor Fiorentina vs Monza di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 18:42 WIB
Prediksi Skor Fiorentina vs Monza di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fiorentina vs Monza di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Instagram AC Fiorentina/

 

UTARA TIMES – Fiorentina dan Monza akan bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ketika mereka bertemu di Stadio Artemio Franchi pada putaran 16 besar Serie A.

Berikut informasi prediksi skor Fiorentina vs Monza di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Fiorentina vs Monza akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Fiorentina sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Udinese vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Fiorentina menikmati perjalanan yang hampir sempurna selama jeda Piala Dunia FIFA 2022, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan persahabatan mereka.

Mereka sekarang kembali ke Serie A Liga Italia, di mana Fiorentina gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka kalah 2-1 dari AC Milan pada 13 November.

Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Fiorentina berada di urutan kesepuluh di liga, poin yang sama. dengan Bologna yang berada di urutan ke-11.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli di Liga Italia Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x