Prediksi Skor Salernitana vs Milan di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 21:48 WIB
Prediksi Skor Salernitana vs Milan di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Salernitana vs Milan di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Salernitana akan menjamu juara bertahan AC Milan di Stadio Arechi pada Rabu malam, melanjutkan Serie A Liga Italia setelah absen selama tujuh minggu.

Berikut informasi prediksi skor Salernitana vs Milan di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Salernitana vs Milan akan berlangsung Rabu 4 Januari 2023 mulai pukul 18:30 WIB.

Tuan rumah Salernitana tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Lecce vs Lazio di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Salernita menderita kekalahan 3-0 di Monza dalam pertandingan sebelumnya, dengan pemain pengganti Antonio Candreva dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat dua kartu kuning dalam 14 menit.

Milan, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Rafael Leao mencetak gol awal dalam pertandingan kandang mereka melawan Fiorentina terakhir kali.

Itu dibatalkan oleh Antonin Barak pada menit ke-28 sebelum gol bunuh diri Nikola Milenkovic membantu Milan mengamankan tiga poin.

H2H Salernitana vs Milan    

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x