Prediksi Skor Galatasaray vs Ankaragucu di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Januari 2023, 22:33 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Ankaragucu di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Galatasaray vs Ankaragucu di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Pemimpin Liga Turki Galatasaray akan bertujuan untuk memperpanjang kemenangan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Ankaragucu.

Berikut informasi prediksi skor Galatasaray vs Ankaragucu di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Galatasaray vs Ankaragucu akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Pada saat Galatasaray bertujuan memperkuat posisi puncak klasemen, Ankaragucu, sementara itu, mencari untuk bangkit kembali dari menderita kekalahan di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Roma vs Bologna di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah bertahan dengan finis terendah mereka di Liga Turki dengan mengakhiri musim lalu di posisi ke-13, hanya sedikit yang bisa memperkirakan performa kuat Galatasaray di awal musim kali ini.

Namun, setelah memenangkan gelar bersama Istanbul Basaksehir pada musim 2019-20, Okan Buruk menjadikan dirinya pahlawan instan di rival sekota mereka dalam hitungan bulan setelah ditunjuk selama musim panas.

Lima kemenangan beruntun membuat Cimbom unggul satu poin dari Fenerbahce di puncak divisi menjelang pertandingan tengah pekan, dengan gol injury time Baris Yilmaz memberi mereka kemenangan krusial saat tandang ke Sivasspor Kamis lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Milan di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x