Prediksi Skor Southampton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

- 4 Januari 2023, 05:45 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema
Prediksi Skor Southampton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema /Southampton FC/

 

UTARA TIMES – Southampton akan menjamu Nottingham Forest di St Mary's Stadium pada Kamis dini hari di Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Southampton vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Nottingham Forest akan berlangsung Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Tuan rumah Southampton mengalami musim yang sangat buruk, mendorong pemecatan manajer Ralph Hasenhuttl setelah empat tahun bertugas.

Baca Juga: Laporan Hasil Liga Inggris Tadi Malam 4 Januari 2022: Man United Atasi Bournemouth Tiga Gol Tanpa Balas

Southampton menderita kekalahan 2-1 dari Fulham yang baru dipromosikan di pertandingan terakhirnya dan mungkin beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar.

Southampton hanya meraih 12 poin dari 17 pertandingan dan duduk di posisi terbawah klasemen.

Nottingham Forest, sementara itu, tidak bernasib lebih baik dari lawan tengah pekan mereka, karena mereka menemukan diri mereka di zona degradasi.

Bagaimanapun, Nottingham Forest mengambil poin berharga melawan Chelsea terakhir kali, Forest bermain imbang 1-1 melawan tim London, dengan Serge Aurier mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x