Prediksi Skor Leeds vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 4 Januari 2023, 05:53 WIB
Prediksi Skor Leeds vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leeds vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Mr Fixit/

 

UTARA TIMES – Leeds United akan berhadapan West Ham United di Ellan Road, Kamis dini hari dalam lanjutan Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Leeds vs West Ham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds vs West Ham akan memulai kick off pada Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah Leeds menikmati awal yang positif untuk musim mereka tetapi telah kehilangan cara untuk menemukan diri mereka di paruh bawah klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

Leeds, bagaimanapun, mengambil poin berharga melawan Newcastle United yang terbang tinggi di pertandingan terakhir mereka.

Leeds berhasil menahan Magpies dengan hasil imbang tanpa gol di St. James Park pada Malam Tahun Baru. Leeds berada di urutan ke-14 klasemen dengan 16 poin.

West Ham, sementara itu, memiliki kampanye liga yang nyaris buruk meskipun mereka mengeksploitasi di panggung kontinental.

West Ham kalah 2-0 dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka. Sementara diyakini bahwa pekerjaan David Moyes aman saat ini, waktu cepat habis karena The Hammers berada di luar zona degradasi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x