Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 5 Januari 2023, 07:36 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada hari Jumat untuk leg 1 semifinal Piala AFF 2022.

Berikut prediksi skor Indonesia vs Vietnam di leg 1 semifinal Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Pasalnya dengan prediksi skor pertandingan Indonesia vs Vietnam penggemar dapat mengetahui peluang kemenangan tim favorit di leg 1 semifinal Piala AFF 2022.

Kick off pertandingan leg 1 semifinal antara Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 akan berlangsung, Jumat, 6 Januari 2023 mulai pukul 16:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup 

Timnas Indonesia menempati posisi kedua di Grup A dengan 10 poin dalam empat pertandingan, di belakang pemimpin klasemen Thailand karena selisih gol.

Indonesia menang tiga kali, termasuk mengalahkan Brunei 7-0, dan bermain imbang sekali untuk lolos ke empat besar kompetisi untuk kedua kalinya berturut-turut.

Sementara itu, Vietnam finis di puncak Grup B dengan 10 poin dalam empat pertandingan dan belum kebobolan satu gol pun, menjaga clean sheet di semua pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Al Tai di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x