Prediksi Skor Valencia vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 10:50 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Valencia vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Valencia dan Cadiz akan beraksi di La Liga Spanyol untuk pertama kalinya tahun ini ketika mereka bertemu di Mestalla pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Cadiz di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Valencia vs Cadiz akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Cadiz akan menuju akhir pekan untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka melawan Valencia dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Elche vs Celta Vigo di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Valencia, sementara itu, memulai tahun baru dengan kemenangan 3-0 atas La Nucia di babak 32 besar Copa del Rey pada hari Selasa.

Sebelumnya, Valencia mengalami tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk kekalahan liga 2-1 melawan Villareal pada Malam Tahun Baru.

Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Valencia berada di urutan kesepuluh di La Liga, poin yang sama dengan Mallorca yang berada di urutan ke-11.

Sementara itu, Cadiz gagal menemukan pijakan mereka di liga terakhir kali, karena bermain imbang 1-1 dengan Almeria pada 31 Desember.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x