Prediksi Skor Trabzonspor vs Giresunspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 18:26 WIB
Prediksi Skor Trabzonspor vs Giresunspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Trabzonspor vs Giresunspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /usatoday.com

 

UTARA TIMES – Trabzonspor akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Super Lig Turki pada hari Kamis saat mereka menghadapi Giresunspor di Stadion Akyazi.

Berikut informasi prediksi skor Trabzonspor vs Giresunspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Trabzonspor vs Giresunspor akan berlangsung Jumat, 6 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Tuan rumah Trabzonspor datang ke pertandingan ini setelah kekalahan mengecewakan melawan Fatih Karagumruk, sementara Giresunspor memasuki pertandingan dengan kemenangan akhir atas Gaziantep.

Baca Juga: Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Trabzonspor telah menikmati kompetisi 2022-23 yang layak dan duduk di urutan keenam di Liga Turki, setelah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan di bawah manajer Abdullah Avci.

Namun demikian, performa Trabzonspor sedikit tidak konsisten musim ini, yang membuat Badai Laut Hitam tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Galatasaray.

Di sisi lain, Giresunspor menuju ke Stadion Akyazi dalam bentuk yang beragam dan akan berusaha melambungkan diri ke klasemen dengan hasil tandang ke Trabzonspor.

Baca Juga: Prediksi Skor Ibiza vs Real Betis di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah