Prediksi Skor Gillingham vs Leicester di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 Januari 2023, 06:56 WIB
Prediksi Skor Gillingham vs Leicester di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Gillingham vs Leicester di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Instagram Elkan Baggott

 

UTARA TIMES – Gillingham akan menjamu Leicester City di Stadion Priestfield, Sabtu (7 Januari) di putaran ketiga Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Gillingham vs Leicester di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Gillingham vs Leicester akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Tuan rumah Gillingham telah mengalami kompetisi liga yang buruk, berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Dua dan menemukan diri mereka di zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Alaves vs Burgos di Segunda Division Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Gillingham kalah 1-0 dari Stevenage yang berada di posisi kedua dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak dapat mengeluh setelah gagal menciptakan peluang penting.

Namun bagaimanapun, Gillingham bermain bagus di Piala FA musim ini. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Fylde dan Dagenham & Redbridge di dua putaran pertama sebelum memenangkan kedua pertandingan ulang di kandang.

Leicester, sementara itu, telah mengalami kompetisi yang mengecewakan dan menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi setelah kembali ke aksi kompetitif yang buruk setelah jeda Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x