Prediksi Skor Preston vs Huddersfield di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 Januari 2023, 08:06 WIB
Prediksi Skor Preston vs Huddersfield di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Preston vs Huddersfield di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Preston North End akan menjamu Huddersfield Town di Stadion Deepdale pada Sabtu di putaran ketiga Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Preston vs Huddersfield di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Preston vs Huddersfield akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Preston datang dari kemenangan 1-0 atas Stoke City pada hari Senin, menghentikan tiga kekalahan beruntun. Dengan 37 poin dari 26 pertandingan, tim Ryan Lowe berada di urutan kesepuluh di Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Reading vs Watford di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Huddersfield, sementara itu, telah mengalami musim yang sangat panas, mencatatkan hanya tujuh kemenangan dan 25 poin dari 25 pertandingan untuk merana di urutan kedua dari bawah dalam tabel.

Di tengah semua kekacauan, Huddersfield juga mengalami beberapa perubahan manajerial, dimulai dengan pengunduran diri Carlos Corberan dari posisinya pada bulan Juli.

Danny Schofield segera menggantikannya tetapi dipecat pada bulan September setelah hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan. Paul Harsley dan Narcís Pèlach mengambil peran sementara selama dua minggu sebelum Mark Fotheringham ditunjuk sebagai manajer permanen Huddersfield yang baru.

Baca Juga: Prediksi Skor Gillingham vs Leicester di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah